Selasa, 19 Juni 2012

Surat Cinta Untuk Anak-anakku


Afifah, Syahnaz, dua buah hatiku yang yang lucu. Sedih kalian adalah sedih ummi. Sakit kalian, lebih baik ummi yang merasakan, seandainya ummi bisa memindahkan rasa sakit itu. Bahagia kalian adalah bahagia ummi. Bagi ummi, kalian adalah anugerah terindah dari Sang Pencipta.

Maafkan ummi jika selama ini ummi lebih sering meninggalkan kalian untuk bekerja membantu abi, agar kalian mendapatkan yang terbaik. Gizi terbaik. Pendidikan terbaik. Kenyamanan rumah terbaik. Mainan terbaik. Semua yang terbaik, menurut kemampuan ummi dan abi.

Sungguh tak berniat ummi menjadikan kalian anak-anak “mbak”. Dengan sedikit waktu sehabis subuh dan malam menjelang tidur, juga di setiap akhir pekan, ummi berusahaagar kalian selalu merasakan kasih sayang ummi.

Tak ada hal lain yang lebih menyejukkan pandangan dan hati ummi selain senyum yang memancar dari wajah anak-anak ummi.

Anak-anakku, dalam doa yang setiap hari ummi panjatkan, ummi memohon semoga Allah selalu menjaga kalian, karena sesungguhnya Allah adalah sebaik-baik pemelihara. Semoga kalian tumbuh sehat dan cerdas. Semoga kalian menjadi anak-anak yang sholehah yang membanggakan ummi dan abi, di dunia dan akhirat. Doa-doa terbaik ummi selalu bersama kalian..